Senin, 26 Januari 2015

Perjalanan Ini

Cerita ini berawal beberapa hari yang lalu. Waktu itu tiba” henpon ane berbunyi.
Ting ting
Ternyata ada bbm dari teman ku yang bernama namanya ayu (nama disamarkan). teman ku Ayu ini orangnya baik hati dan tidak sombong *kata bapaknya sih gitu*, tapi saran ane ya buat para cwo  mesti hati” kalau dekat sama dia karna orangnya bisa berubah menjadi liar jika ketemu cwo ganteng ya seperti ane ini hhhh

Ayu :kamu mau kenalan gak sama teman ku
Ane : Temen mu yang mana?
Ayu : *Dia kirim poto*
Ane : *Poto masuk* Ow yang ini
Ayu : iya
Ane : Namanya siapa?
Ayu : Tania (nama disamarkan)
Ane : Ok ntar ane bbm dia
Ayu : Loh bukannya kulkas itu dingin? (gak nyambung)
Ane : hah siapa yang meninggal (makin gak nyambung) *abaikan!!*

Beberapa jam
kemudian ane bbm Tania :
Ane : Assalamuallaikum *belaga alim*
Tania : Waalaikumsallam
Ane : ini dengan Tania?
Tania : iya,  ini siapa ya?
Ane : Ane Ipul
Tania : Ipul? *bingung*
Ane : Iya You Are Biuti pul hehehe
Tania : *Gak dibales*

Perhatian!! Percakapan diatas hanya lah sebuah fiktif belaka, jika ada kesamaan nama atau karakter mungkin itu hanya kesengajaan penulis

Beberapa hari pun berlalu. Aku pun bbm mengajaknya menemaniku membeli buku
Ane : Tania temani ane beli buku yuk di Wilis (nama disamarkan)?
Tania : Ayuk
Ane : Ane jemput dimana?
Tania : dikosan nya ayu aja

Catatan : dikosannya Ayu terkenal sangat angker, disarankan kalau anda kesana harus membawa pak ustad atau dukun biar gak diganggu *pisss

Ane pun menjemputnya dirumahnya Ayu. Pas tiba disana ane merasakan perasaan yang tidak enak dan terasa sangat dingin seperti dikuburan. Ane pun melihat sekeliling ternyata!! Ane lupa memakai baju hhhh
Ane pun menelfon Tania
Kring kring!! 3x ternyata gak diangkat
Ane coba telfon Ayu
Kring Kring!! Ternyata diangkat
Ane : Ayu ada bakso?
Ayu : Heh?
Ane : Maksud ku ada Tania?
Ayu : iya ada bentar lagi turun kok
Ane : Ok

Beberapa menit kemudian muncul lah segerombol cwe” labil keluar dan Tania pun juga ikut keluar.
Pertama kali aku melihat Tania itu seperti melihat bidadari yang turun dari kayangan (sok dramatis loe). Akhir nya kami pun pergi dengan suka cita :D

Dalam perjalanan kami pun dihadapkan dengan rintangan yang sangat berat yaitu Hujan. Padahal sebelum tadi berangkat cuaca nya terang menderang tapi kok sekarang hujan ya?
Karna hujan kami pun menepi sebentar disebuah toko (meong meong suara hujan semakin pelan) *emang suara hujan kayak gitu?*

Kami pun meneruskan perjalanan menuju Wilis
Gak disangka ternyata mata ane kelilipin batang pohon (kok bisa?)

Setelah sampai di Wilis aku pun memeggang mata ku (ya iyalah masa kaki). Dan Tania pun bertanya :
Tania : kamu kenapa?
Ane : mata ku kelilipan nih, tolong tiupin dong
Tania : iya sini aku tiupin
Dengan penuh kemesraan seperti di pilem” dia pun meniup mata ku
Tania : udah?
Ane : iya udah makasih

Kami pun meneruskan mencari buku. Ane pun bertanya pada mas penjual buku (ya iyalah masa penjual sate). Kita sebut saja MPB 1
Ane : mas ada buku tentang PTI
MPB 1 : Ow ada *dia pun menunjukan kemaluannya ehh salah maksudku bukunya :D*
Ane pun melihat buku yang dikasih tadi. Karna ane pikir bukan itu buku nya jadi ane gak jadi membelinya.

Ane pun dengan Tania meneruskan perjalanan untuk menemukan kitab tersebut
Setelah bertanya dari mas yang satu ke mas yang lain ternyata aku pun gak menemukan buku tersebut. Setelah berputar putar di Wilis ternyata Ane ketemu lagi sama MPB 1  tadi.
MPB 1 : cari apa mas?
Ane : buku tentang PTI mas
MPB 1 : iya yang ini bukunya *dengan tatapan macan*
Ane : bukan mas, sampulnya beda dengan punya temen ane
MPB 1 : iya mas buku tentang PTI ya ini tapi cuma beda sampul aja *sambil menegeluarkan parang*
Berhubung muka MPB 1 ini sudah semakin garang seperti macan yang gak dikasih makan. Jadi ane pun membeli buku tersebut

Setelah kejadian yang mengerikan tersebut. Ane dan Tania pun pulang.
Eh ternyata ditengah jalan hujan melanda lagi. Akhirnya kami pun berteduh lagi
Disitu kami bercerita banyak hal, tentang mengapa dia lebih memilih menjadi bidan dari pada penjual sayur hhhh *piisss*

Hujan pun agak mereda. Berhubung karna udara mulai terasa dingin Ane pun memberikan jaket Ane kepada si Tania agar dia gak kedinginan (ciee so siisss) walaupun sebenarnya Ane juga kedinginan sih hehehe

Akhirnya kami pun meneruskan perjalanan. Ternyata ditengah perjalan hujan semakin keras, Ane dengan Tania pun memutuskan menerjang badai yang menghadang tersebut seperti mengarungi ombak yang ganas di lautan lepas :D


Akhirnya kami pun tiba dengan selamat di rumahnya Ayu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar