Senin, 26 Januari 2015

Liburan Ke Jogja

17 Januari 2014 ane liburan ke jogja. itu pertama kali ane ke Jogja, seumur hidup ane gak pernah ke jogja sumpah deh!!
Ane ke Jogja naik kereta api dari Malang, pas pertama kali ane naik kereta api ane merasa deg-degan, nerves, gagal ginjal, serangan jantung dan hipertensi hehehe macam iklan rokok aja.

Pas pertama kereta jalan ane benar-benar gugup, maklum gak pernah naik kereta apa lagi pas kereta jalan terasa sangat berguncang. Berbagai bayangan
pun terlintas dipikiran ane. *jangan-jangan nanti keretanya terbang* *jangan-jangan nanti keretanya nyangkut di pohon* *jangan-jangan nanti keretanya masuk kelaut (emang bisa ya kereta masuk kelaut?)*  #Abaikan

Karena perjalan dari Malang Ke Jogja kurang lebih sekitar 7 jam jadi ane gak tau harus ngapain dikereta, segala macam permainan pun telah ane coba dari tenis meja, badminton, sepak bola, sampai mainin cwe pun udah ane coba (itu kereta apa tempat kejuaraan? :D)

Di kereta gak disangka dan gak diduga ternyata ane duduk di sebelah cwe cantik. Wajah cwe ini bagaikan bidadari yang terbang didaratan yang terhempas ombak lautan (filosofi ngasal)
Dalam hati sebenarnya ane pengen ngajak kenalan, ngobrol dan minta pin bb, tapi apa daya wajah tak sampai atau lebih tepatnya jelek hehehe
Karna takut dikira tukang hipnotis ane pun cuma bisa diam sepanjang perjalanan..

Setelah 7 jam perjalanan akhirnya ane sampe juga di Jogja. Ane pun menelfon teman ane nama nya Tomi (nama disamarkan)

Ane : Tom ane nih
Tomi : Ane siapa?
Ane : kulit manggis kini ada ekstraknya loh
Tomi : loh bukan nya mobil itu roda 4 ya?
Percakapan gak berbobot #Abaikan
Intinya ane bakalan tinggal di kost Tomi untuk sementara atau lebih tepatnya 9 hari

Buat penjelas aja Tomi adalah seorang cwo ganteng dengan rambut cepaknya dia pun rajin menabung disetiap rumah makan. Oke akhir nya kami pun bertemu di stasiun (ya iyalah masa di pelabuhan) dan kami pun bersama-sama menuju ke kost nya dengan suka cita.

Setelah sampai di kost ane pun beristirahat sejenak akibat kecapean harus duduk selama tujuh jam dikereta. beberapa menit pun berlalu dan tomi membangunkan ku dari tempat tidur dan kami pun berjalan mengelilingi Jogja bersama sambil berpegangan tangan hehehe becanda guys.

Tomi : we kamu mau ikut ke solo tidak?
Ane : ke solo bikin?
Tomi: antar pesanan nya mama ku
Ane : dengan keadaan yang masih agak letih akhirnya Ane pun menyanggupi nya

Tidak disangka dan tidak di duga ternyata hari itu turun lah hujan. Tapi untung nya teman Ane ini udah memperkirakan bahwa nanti akan turun hujan, karna itu dia membawa seperangkat alat solat dibayar tunai (kok seperangkat alat solat sih macam mau nikah aja hehehe) maksud ane jas hujan. dan akhirnya kami pun menempuh hujan hingga ke solo.
Di solo kami tinggal di rumah kontrakan nya kakak nya tomi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar